Polsek Galis Gencarkan Patroli, Minimalisir Potensi Curanmor dan Bali Selama Ramadan

News, Pamekasan898 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Selama bulan suci Ramadan, Kepolisian Sektor (Polsek) Galis gencar melakukan patroli untuk meminimalisir potensi curanmor yang biasa terjadi terutama saat waktu Tarawih.

AKP Nining Dyah, Kapolsek Galis mengatakan patroli ini sekaligus untuk mengantisipasi muda-mudi yang akan menggelar balapan liar saat ngabuburit.

“Kami gencarkan giat patroli terutama saat tarawih dan subuh untuk antisipasi curanmor, juga sore dan malam hari untuk antisipasi balap liar,” katanya saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata, Selasa (12/03/2024) pagi.

Sebelumnya kata Nining, selama periode Januari-Maret 2024, pihaknya menerima 3 laporan curanmor di wilayah hukum setempat. Dengan TKP masing-masing di Desa Ponteh, kemudian di Dusun Kepo, Desa Polagan dan Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh. Dua kendaraan diantaranya sudah ditemukan, dan barang bukti sudah dikembalikan kepada pemiliknya.

“Beberapa hari yang lalu juga, curanmor di salah satu masjid di Ponteh, pemiliknya lagi sholat, setelah selesai ternyata motornya hilang,” terang Nining.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *