Tukar Jersey dengan Pemain Real Madrid, Lunlinha Ingin Nama Madura United Lebih Dikenal

News, Olahraga1129 Dilihat

KARIMATA.NET, SPANYOL – Lulinha baru-baru ini berkunjung ke Museum bola yang Legend di Madrid. Uniknya mantan pemain Madura United itu memberikan jersey Madura United miliknya untuk dipajang.

Kata Lulinha, inisiatif meninggalkan jersey dengan nomor punggungnya di Museum tersebut karena tidak ada satu pun benda dari Indonesia yang dipajang di sana.

“Saat itu saya bawa jersey untuk diberikan kepada pemilik museum agar bisa dipajang, dan dia sangat senang menerimanya,” kata Lulinha, Senin (11/03/2024).

Ia berharap dengan adanya jersey tersebut, nama Madura United bisa lebih terkenal di mancanegara. Ini juga bentuk kebanggaannya pernah mengenal Indonesia terutama Pulau Madura.

Selain itu, di kesempatan lain, Lulinha juga bertukar jersey dengan Rodrigo, salah satu pemain Real Madrid yang sudah dikenalnya sejak kecil.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan ayahnya dimana kami menjadi teman, dan atas undangan ayahnya saya datang menemui mereka di Madrid sekaligus mengambil kesempatan untuk bertukar jersey kebanggaan saya ini,” tutur Lulinha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *