Kapolres Sumenep Cek Kesiapan Personil dan Pengamanan Pemilu 2024 di Kapulauan Gayam

Nasional, News664 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP – H-1 pelaksanaan Pemilihan Umum Polres Sumenep melakukan pengecekan kesiapan anggota dan pengamanan Pemilu 2024 di Kecamatan Sapudi dan Kecamatan Nonggunong.

AKP Widiarti S.,S.H, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, pengecekan oleh Kapolres Sumenep untuk memastikan kesiapan personil serta kesiapan gudang KPPS di Kecamatan Sapudi dan Kecamatan Nongggunong Kepulauan Gayam, Kabupaten Sumenep.

“Kesiapan anggota dan pengamanan Pemilu 2024, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pemilu 2024,” ujarnya, Selasa (13/02/2024).

Ia menyampaikan bahwa Polres Sumenep selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Sumenep.

“Kami selalu siap dalam melakukan pengamanan, tidak hanya itu saja, dari Kasidokkes akan melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap personil yang akan melaksanakan pengamanan nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Forpimka Kecamatan Sapudi dan Kecamatan Nonggunong mengapresiasi kegiatan Kapolres Sumenep dalam rangka mengawasi berjalannya rangkaian Pemilu guna terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *