Hari Pers Nasional, PWI Pamekasan Launching MCC Sebagai Wadah Aduan Masyarakat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan melaunching Media Call Center (MCC) bertepatan dengan momen Hari Pers Nasional 2024 di Mandhapa Ronggosukowati, Rabu (07/02/2024).

Khairul Anam, Ketua PWI Pamekasan melaunching MCC & Dialog Publik “Pers & Dinamika Pembangunan di Kabupaten Pamekasan” didampingi oleh Kepala Diskominfo Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus, Kepala Disdikbud Pamekasan, Akhmad Zaini, Kepala DPRKP Pamekasan, Muharram, Kepala Kemenag Pamekasan, Mawardi, serta puluhan insan pers dari berbagai media di Pamekasan.

“Pers sebagai pilar keempat demokrasi memiliki tanggung jawab untuk terus menyuarakan kebenaran, menjaga proses demokrasi, dan memastikan semua informasi yang dihasilkan betul-betul berdampak positif bagi masyarakat,’’ katanya.

⁠Di HPN 2024, PWI Pamekasan mempersembahkan Media Call Center (MCC), dihadirkan untuk kebermanfaatan semua kalangan. Ini wadah aduan pers yang bermanfaat untuk wartawan dan masyarakat. 

“⁠PWI Pamekasan membudayakan gerak substansial ketimbang gerak seremonial. Itulah yang membuat format launching MCC kami sederhanakan. Setelah ini, MCC melangkah lebih konkret dengan menjalin kerja sama dengan forkopimda dan kampus-kampus di Kabupaten Pamekasan,’’ jelasnya.

Realisasi program PWI Pamekasan, selain MCC, telah teken MoU dengan Poltekpar Bali dan Poltekpar Lombok untuk sinergi pariwisata di Pamekasan. 

Selain itu, sinergi kemerdekaan pers dengan Polres Pamekasan, dan istiqamah menggelar FGD guna menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Check Also

Madura United Kehilangan Benteng Pertahanan: Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin Hengkang

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dua pemain belakang andalan Laskar Sape Kerrab, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *