Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Usai Tertabrak Pick Up

Nasional, News, Peristiwa1606 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Diduga kurang berhati-hati saat menyebrang jalan, pengendara sepeda motor tertabrak mobil pick up di Jalan Raya Desa Duko Timur, Larangan, Pamekasan, Rabu (07/02/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

IPTU Edi Sugiantoro, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan mengatakan kecelakaan maut tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Nopol M 2708 CS yang dikemudikan oleh Sabunar (66) warga Dusun Tabugah Desa Montok Larangan Pamekasan bertabrakan dengan mobil pick up Nopol L 9640 AN yang dikemudikan oleh Maulana Moh. Khoirul Anas (28) warga Desa Duko Timur, Larangan Pamekasan.

“Kecelakaan terjadi karena diduga pengendara sepeda motor saat akan menyebrang jalan dari arah timur ke barat kurang memperhatikan lalu lintas yang dari arah utara sehingga terjadi kecelakaan dengan pick up yang datang dari arah Utara ke Selatan,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata.net, Rabu (07/02/2024) siang.

Ia menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut merupakan tabrak depan samping dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan, dan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Pamekasan,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *