Jasad Bayi Lengkap Dengan Tali Pusar Ditemukan Warga Taddan Camplong Sampang

News, Peristiwa3145 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Penemuan jasad bayi di pinggir pantai Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, hebohkan warga setempat.

Dari informasi yang diterima jurnalis Karimata.net, Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga menjelang waktu magrib Senin (01/04/2024).

Mulyadi Ketua Tagana Sampang menjelaskan, bayi dengan posisi telungkup tersebut awalnya ditemukan Bustomi warga Desa Taddan Camplong Sampang, kemudian dilaporkan ke pihak terkait.

“Saat Bustomi mengetahui adanya jasad bayi di pinggir pantai, Ia tidak langsung memastikan karena sudah menjelang petang,” katanya.

Kemudian sekitar pukul 17.50 WIB, pihak terkait yang terdiri dari tim Tagana Kabupaten Sampang serta anggota kepolisian Setempat datang ke lokasi penemuan jasad bayi.

“Lokasinya berada di pesisir pantai atau sekitar 10 meter dari akses jalan nasional. Saat kami evakuasi bayi sudah meninggal dalam keadaan telanjang. Lengkap dengan tali pusar dan mengenakan kaos kaki putih,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa saat proses evakuasi, tali pusar bayi tersebut masih lengkap dengan penjepit medis berwarna biru.

“Belum bisa memastikan bayi itu dibuang saat masih hidup atau sudah meninggal. Setelah dievakuasi, jasad bayi dibawa ke RSUD Moh. Zyn Sampang untuk dilakukan autopsi.” Tutupnya.

Sementara Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto SH saat dikonfirmasi gatekeeper Karimata.net membenarkan penemuan jasad bayi laki-laki di pinggir pantai Desa Taddan Kecamatan Camplong Sampang tersebut.

“Ya, Kami datang ke lokasi penemuan bayi tersebut kemudian melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi ke RSUD Sampang guna dilakukan visum. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dengan satreskrim Polres Sampang.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *