Madura United vs PSS Sleman, Panpel Larang Suporter Tim Tamu Hadir Ke Stadion

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United melarang kehadiran suporter PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kabupaten Bangkalan saat kedua tim bertemu untuk melanjutkan pertandingan di Liga 1 2023/2024 pekan ke 30 pada Jumat (29/03/2024) malam.

Mohammad Alwi, S.Sos., M.Si., Ketua Panpel mengatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi PAM di Mapolres Bangkalan pada Selasa (26/03/2024), pihaknya menghimbau kepada suporter untuk tidak hadir ke Stadion.

“Imbauan ini berdasarkan regulasi BRI Liga 1 2023/2024 Pasal 51 ayat 6 yang isinya soal transisi transformasi sepak bola nasional, maka seluruh pertandingan sepakbola termasuk kompetisi tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” kata Alwi dalam keterangan tertulis yang diterima Gatekeeper Radio Karimata, Kamis (28/03/2024) pagi.

Alwi berharap imbauan ini bisa diperhatikan oleh seluruh suporter terutama suporter tim tamu. Ini kata Alwi demi kelancaran dan ketertiban selama pertandingan.

Diketahui, kedua tim akan bertemu di SGB dengan waktu kick off jam 20.30 WIB.

Masing-masing tim punya motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Madura United membidik kemenangan untuk bisa melanjutkan asa masuk Championship Series di tengah posisinya yang berada di nomor 4 klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin.

Sementara PSS Sleman bertekad menyapu bersih poin agar bisa menjauhi zona degradasi, mengingat posisinya di urutan ke 15 dengan raihan 31 poin.

Check Also

Sesuai Kebutuhan Tim, Laskar Sape Kerap Datangkan Pemain Asal Negeri Samba

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United terus membenahi kebutuhan tim jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *