Tak Kunjung Teridentifikasi, Jenazah Mr. X yang Ditemukan di Sekitar Terminal Ronggosukowati Akhirnya Dikebumikan

News, Pamekasan, Peristiwa1914 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Jenazah Mr. X yang ditemukan di dalam selokan sekitar Terminal Ronggosukowati, Jalan Raya Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan akhirnya dikebumikan.

AKP Sri Sugiarto saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata mengatakan, Almarhum Mr. X dikebumikan pada Sabtu (23/03/2024) sore di Pemakaman Umum Gatot Koco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan.

“Pada hari Sabtu (23/03/2024) oleh pihak RSUD Smart Pamekasan diserahkan kepada Dinsos Pamekasan, untuk dikebumikan,” jelas Sri.

Hingga dikebumikan kata Sri, identitas Mr. X tidak dapat diidentifikasi, karena kemungkinan yang bersangkutan tidak pernah melakukan perekaman KTP.

“Jadi ketika wajah, mata dan sidik jari dilakukan scanner dengan alat khusus milik Inafis Polres Pamekasan, tidak muncul hasilnya,” lanjut Sri.

Dari kejadian ini Sri mengimbau, bagi warga negara Republik Indonesia bisa melakukan perekaman KTP agar informasi dan data diri tercatat di Dukcapil setempat.

Sementara saat disinggung mengenai penyebab kematian Mr. X, Sri memastikan bukan karena tindak kekerasan.

“Penyebab kematian karena jatuh kedalam selokan, tidak ditemukan tanda tanda bekas adanya kekerasan,” pungkasnya. 

Seperti diinformasikan sebelumnya, Jenazah Mr. X ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dalam selokan sekitar Terminal Ronggosukowati Pamekasan pada  Senin (18/03/2024) sekitar jam 23.30 WIB berdasarkan laporan warga kepada pihak kepolisian setempat.

Saat ditemukan Mr. X yang diperkirakan berusia sekitar 80 tahun itu mengenakan songkok putih (haji), sarung dan baju koko putih motif kembang serta ditemukan kantong kresek berisi nasi bungkus, minuman dan makanan ringan di lokasi penemuan jenazah.

Setelahnya, petugas langsung berkoordinasi dengan Reskrim dan Tim Inafis Polres Pamekasan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *