Seleksi Direktur PDAM Pamekasan Resmi Dimulai, Terbuka Untuk Profesional Hingga Masyarakat Umum

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan secara resmi membuka rekrutmen Direktur untuk Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Kabupaten Pamekasan sejak Rabu (06/03/2024).

Ach. Faisol, Ketua Panitia Seleksi mengatakan seleksi ini terbuka untuk seluruh profesional dan masyarakat yang memiliki keahlian dibidang usaha bisnis air minum.

“Kita terbuka bagi yang memiliki keahlian di bidang usaha bisnis air minum, terutama soal manajerial dan berdedikasi untuk memajukan perusahaan,” katanya.

Nanti kata Faisol, akan ada sejumlah tahapan seleksi yang diikuti oleh para kandidat. Mulai dari seleksi administrasi, tes kemampuan dasar, uji kelayakan, sampai wawancara.

“Pelamar bisa mulai mengumpulkan berkas seperti surat lamaran, sampai persyaratan pendukung lain paling lambat 31 Maret 2024,” tambahnya.

Faisol mengatakan, selama proses seleksi pihaknya memastikan tidak ada pungutan biaya apapun. Dokumen yang dikumpulkan juga akan diproses sesuai dengan ketentuan dan persyaratan.

“Setiap perkembangan atau perubahan mengenai seleksi akan kami informasikan melalui website https://pamekasankab.go.id/,” tegas Faisol.

Ia mengimbau pelamar bisa memperhatikan seluruh ketentuan yang sudah ditetapkan demi kelancaran proses seleksi. Faisol juga berharap, pelamar mengumpulkan berkas maupun data yang sesuai.

Check Also

Sesuai Kebutuhan Tim, Laskar Sape Kerap Datangkan Pemain Asal Negeri Samba

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United terus membenahi kebutuhan tim jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *