Polres Pamekasan Dalami Kasus Dugaan Pemukulan Saksi Parpol Saat Rekapitulasi Suara Pemilu

Nasional, News, Peristiwa1238 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Polres Pamekasan terus menindak lanjuti dugaan pemukulan salah satu saksi Parpol yang dilakukan oleh oknum anggota Brimob saat penghitungan suara tingkat Kabupaten di aula PKPRI Kabupaten Pamekasan, Minggu (03/03/2024).

AKBP Jazuli Dani Iriawan, Kapolres Pamekasan menjelaskan bahwa Polres Pamekasan telah melakukan penyelidikan serta melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi, sebab kejadiannya begitu singkat dan malam hari juga,” singkatnya kepada Jurnalis Karimata.net, Selasa (05/03/2024) siang.

Diketahui sebelumnya salah satu saksi Partai Bulan Bintang (PBB) Azif Mawardi diduga menjadi korban pemukulan oknum anggota Brimob.

Akibat pemukulan tersebut, pelipis kanan Azif bengkak. Dugaan pemukulan itu berawal ketika saksi tersebut  keluar arena untuk istirahat dan digantikan rekannya yang bernama Hakim.

Saat hendak kembali masuk ke gedung rekapitulasi, Azif dihadang oleh oknum petugas yang berjaga di pintu masuk hingga terjadi aksi saling dorong dan situasinya berujung semakin kisruh.

Usai kisruh, di luar Gedung PKPRI juga sempat terjadi cekcok adu mulut antara sejumlah saksi dari berbagai partai dengan aparat keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *