Anggaran Rehab Jembatan Tahun 2024 di Pamekasan Turun 

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan kembali akan merenovasi beberapa jembatan yang rusak di tahun 2024.

Tri Gunawan, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pamekasan mengaku tahun 2024 akan tetap melakukan rehab jembatan, namun saat ini pihaknya masih memetakan jembatan yang akan direhab, mengingat jembatan yang diajukan sangat banyak. 

“Perencanaan masih di tahap pemetaan status kewenangan, kalau sudah final nanti akan kita sampaikan,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata.net, Selasa (05/03/2024) siang.

Ia menyampaikan bahwa anggaran  tahun 2024 menurun dibandingkan tahun 2023, dimana di tahun 2024 pihaknya mendapatkan anggaran sekitar 1,4 Milyar sementara di tahun 2023 lalu mendapatkan anggaran sekitar 2 Milyar.

“Kami sudah survey ke beberapa lokasi, dan tidak hanya jembatan yang diminta oleh masyarakat akan tetapi ada yang minta perbaikan jalan juga,” tegasnya.

Tri menyebut, tahun 2023 lalu PUPR Pamekasan telah melakukan rehab sekitar 10 jembatan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Kalau tahun 2024 belum tau berapa jembatan, sebab kita juga menyesuaikan dengan anggaran yang ada,” tutupnya. 

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *