Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Usai Tabrakan Mobil Toyota Innova di Bangkalan

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tabrakan dengan kendaraan Toyota Innova di depan GOR Sultan A Kadirun, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kota Bangkalan, Senin (12/02/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

IPDA Jauhari, Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Bangkalan saat On Air di Radio Karimata Dinamika Madura mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Innova warna hitam dengan Nopol L 1480 HW yang dikemudikan MZ (26) warga Kecamatan Socah Bangkalan dengan kendaraan Sepeda Motor Nopol L 3459 ABC yang dikemudikan NH (33) warga Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Bangkalan.

“Kebetulan kalau kendaraan Toyota Innova itu tidak ada penumpang, begitupun pengendara sepeda motor NH juga sendirian,” ujarnya.

Lanjut Jauhari, dalam kejadian ini bermula saat Toyota Innova melaju dari arah Timur ke barat, sementara arah sebaliknya melaju kendaraan sepeda motor. Karena kurang konsentrasi pengendara Innova oleng ke kanan sehingga menabrak sepeda motor dan terseret sekitar 20 meter.

“Kondisi korban sepeda motor itu meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara Innova masih diamankan di Unit Gakkum Bangkalan untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Pihaknya mengimbau bagi pengendara wajib tertib lalu lintas karena kecelakaan itu diawali dengan pelanggaran.

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *