Truk Bermuatan Gas Terguling Berhasil Dievakuasi, Lalu Lintas Masih Buka Tutup

News, Peristiwa883 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Kecelakaan truk bermuatan gas sekitar 20 ton mengakibatkan lalu lintas Arah Surabaya – Madura dan sebaliknya lumpuh sejak Senin (05/02/2024) dini hari hingga siang di Jl. Raya Galis Bangkalan.

Truk tersebut baru bisa dievakuasi ke pinggir jalan sekitar pukul 10.00 WIB oleh petugas dibantu warga sekitar.

IPDA Jauhari, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan mengatakan, kecelakaan bermula saat truk bernopol L 8771 U yang dikemudikan oleh Ozwaldus Zelo warga Nusa Tenggara Barat (NTB) melaju dari arah Surabaya menuju Sampang dengan bermuatan gas sekitar 20 ton hendak menghindari kendaraan lain yang menyalip sehingga membuat oleng dan terguling.

“Jadi sampai di Jl. Raya Galis Desa Kranggan Timur Galis Bangkalan truk terguling menghadap ke utara pZ ditengah jalan,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata, Senin (05/02/2024) siang.

Ia menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan mendalangi jalur dua arah dari Surabaya Madura maupun sebaliknya.

“Tadi kita sebar petugas di beberapa titik untuk mengalihkan sementara lalu lintas baik dari Surabaya – Madura dan sebaliknya,” tegasnya.

Beruntung tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini, dan sampai berita ini dimuat petugas masih melakukan sistem buka tutup jalan, sebab masih menunggu mobil derek / Crane dari Surabaya. (Ziyad/Lum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *