Lalu Lintas Macet Total Imbas Kecelakaan di Galis Bangkalan, Pengendara Diimbau Gunakan Jalur Alternatif. 

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Beberapa pendengar Radio Karimata keluhkan lalu lintas di sekitar Galis Bangkalan Macet sejak pukul 05.00 WIB, Senin (05/02/2024).

Berdasarkan informasi IPDA Juhari Kanit Gakkum Polres Bangkalan, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Galis, Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan yang melibatkan Truk tronton bermuatan gas alam dengan berat kurang lebih 20 ton.

“Kecelakaan terjadi sekitar jam 02.00 WIB pagi, saat ini kami sedang mendatangkan Crane untuk melakukan evakuasi Truk,” katanya kepada Gatekeeper Radio Karimata, Senin (05/02/2024) pagi.

Imbas kecelakaan tersebut lalu lintas di sekitar Galis Bangkalan macet dan diberlakukan contraflow. Ia menghimbau agar pengguna jalan bisa melewati jalur alternatif untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

“Dilakukan buka tutup jalur, untuk pengguna jalan dari Bangkalan menuju Sampang bisa menggunakan jalur alternatif yakni Jalur Pantura, atau Pasar tanah merah ke selatan – Modung –  Blega,” pungkasnya.

Check Also

Percepat Layanan, BPJS Kesehatan Hadirkan Fingerprint Solusi Peserta JKN

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – BPJS Kesehatan komitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas bagi peserta Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *