Tiang Milik PLN di Tanjung Pamekasan Hampir Roboh Imbas Hujan Disertai Angin Kencang

News, Pamekasan, Peristiwa800 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Imbas hujan lebat dan angin kencang yang terjadi pada Minggu (04/02/2024) sore di wilayah Kecamatan Pademawu Pamekasan menyebabkan beberapa pohon tumbang hingga tiang listrik hampir roboh.

IPTU D Riawanto Kapolsek Pademawu saat mengudara di Radio Karimata mengatakan kejadian tersebut terjadi di tiga desa, yakni Desa Tanjung, Desa Padelegan dan Desa Majungan.

“Pademawu wilayah selatan hujan lebat disertai angin kencang sehingga menyebabkan pohon roboh, rumah warga rusak dibagian atap dan tiang listrik hampir roboh,” ucapnya.

Menurutnya sekitar pukul 17.00 WIB peristiwa tersebut terjadi dan hingga malam ini petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, dan PLN masih melakukan perbaikan dan identifikasi.

“Ada pohon tumbang dan dua tiang listrik di Dusun Duko Desa Tanjung hampir roboh dan beberapa rumah ada yang mengalami pecah asbes atau rusak dibagian atap,” jelasnya.

IPTU D Riawanto juga menjelaskan di Desa Tanjung tepatnya di Dusun Sumber Wulan ada tiga rumah milik warga yang mengalami kerusakan namun pihaknya masih belum bisa memastikan jumlah kerugian yang dialami warga.

“Masih belum bisa memastikan karena saat ini masih diidentifikasi. Beruntung tidak ada korban. Lalu beberapa pohon yang tumbang ke jalan sudah kami evakuasi sehingga jalur bisa dilewati kembali.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *