Hindari Kendaraan Lain, Truk Masuk Dalam Selokan di Sampang

KARIMATA.NET, SAMPANG – Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, pada Selasa (20/02/2024) pukul 08.00 WIB.

AIPDA Abdullah, PS Kanit Gakkum Satlantas polres Sampang membenarkan kecelakaan tersebut. Dua kendaraan itu sama-sama dari arah Surabaya menuju Sampang.

Menurutnya satu kendaraan jatuh ke selokan usai menabrak kendaraan Carry Nopol AD 8837 ED yang dikemudikan oleh Yanto warga Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung Sampang.

“ Sementara untuk kendaraan truk Nopol M 9172 NC yang dikemudikan Dayat warga Jl. Mutiara Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang masuk ke selokan dan sudah dilakukan evakuasi, ” ujarnya saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata, Selasa (20/02/2024) sore.

Dalam kecelakaan ini, kata AIPDA Abdullah tidak ada korban jiwa hanya saja kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“ Kronologi awal kejadian tersebut bermula saat kendaraan Carry yang dikemudikan Yanto melaju dari arah Surabaya menuju Sampang kota, sesampainya di TKP berhenti dikarenakan ada Truk Fuso yang Mogok dan bersamaan dengan itu di belakang Carry melaju kendaraan truk yang yang kemudian menabrak,” Jelasnya.

Pihaknya menjelaskan karena jarak yang begitu dekat sehingga kendaraan truk tidak bisa menghindar dan menabrak body belakang kiri kendaraan Carry dan truk tersebut banting setir ke arah kiri sehingga jatuh kedalam selokan.

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *