Sepeda Motor Milik Warga Terbakar Misterius Usai Terdengar Suara Mirip Lemparan Batu

Nasional, News, Peristiwa963 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP  – Polres Sumenep mendatangi TKP kebakaran sepeda motor milik Sulaisi di Dusun Tabata Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep Jawa Timur, Senin (29/01/2024).

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, berdasarkan keterangan dari korban, saat itu mendengar suara keras seperti batu menghantam kaca lalu terdengar suara sepeda motor melaju kencang ke arah timur dari rumahnya.

“Kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Korban keluar rumah  dan melihat ada kobaran api yang membakar satu unit sepeda motornya, korban memanggil istrinya Hamimah dan memberi tahu bahwa sepeda motor miliknya terbakar,’’ ujarnya saat On Air di Dinamika Madura, Senin (29/01/2023)

Widi melanjutkan, setelah itu mertua korban Khasiyah keluar dari rumah langsung mengambil selang untuk memadamkan api. Sesaat kemudian korban menghubungi Kades Ketawang Laok dan memberitahukan kejadian tersebut.

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban menderita kerugian materiil total ditaksir sekitar Rp. 7.500.000. Belum diketahui penyebab dari kebakaran kendaraan tersebut,” tegasnya.

Perlu diketahui Polres Sumenep telah melakukan langkah – langkah dengan mendatangi TKP dan memasang police line sambil menunggu tim Labfor Polda Jatim, menginterogasi korban dan saksi serta melakukan  penyelidikan lebih lanjut  guna menemukan penyebab kebakaran.

Tampak hadir saat cek TKP Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro., S.H.,S.I.K.,M.M, Kasat Reskrim AKP Irwan Nugraha.,S.H, Kasat Samapta AKP Taufik Hidayat.,S.H, Kasi Humas AKP Widiarti S.,S.H dan Kapolsek Guluk-Guluk AKP Akhmad Gandhi.,S.H. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *