Jelang Laga Kontra Persis Solo, Madura United Minim Gelar Latihan

Olahraga, Team666 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United tengah bersiap menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Manahan, Solo yang akan berlangsung Selasa (30/01/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan itu menjadi tantangan bagi Madura United, mengingat saat ini Madura United berada di situasi cukup positif, Mereka tengah mengejar momentum kebangkitan yang belakangan mulai terwujud.

Diketahui Madura United pada pekan ke-21 menumbangkan Barito Putera dengan skor 4-1 dan pekan ke-22 menahan imbang PSIS dengan skor 2-2.

Mauricio Souza pelatih Madura United mengatakan jelang menghadapi Persis Solo timnya mengalami sedikit masalah berupa lambatnya menggelar latihan.

“Kami sudah persiapan dengan cukup baik, termasuk menggelar latihan meskipun lambat dan uji coba yang direncanakan tidak terlaksana,” katanya.

Meski demikian, ia optimis timnya bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. 

“Seluruh tim di BRI liga 1 bagus semua, namun kita percaya bisa melanjutkan tren positif,” tegasnya

Diketahui saat ini Madura United berada di urutan ke 5 klasmen sementara dengan meraih 35 dari 22 pertandingan, sementara Persis Solo berada di urutan ke 15 dengan meraih 25 poin dari 22 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *