Kecelakaan Tabrak Lari Roda 4 di Pamekasan, Satu Pejalan Kaki Meninggal Dunia

News, Pamekasan, Peristiwa2593 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan pada hari Rabu, 17 Januari 2024, sekitar pukul 15.10 WIB. Kecelakaan tersebut merupakan insiden tabrak lari yang mengakibatkan satu pejalan kaki meninggal dunia.

IPTU Edi Sugiantoro Kanit Gakkum Polres Pamekasan mengatakan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dengan nopol yang tidak diketahui, dan pejalan kaki inisial IF (13) warga Desa Dasok, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Jenis kecelakaan tabrak lari, dimana kendaraan roda empat yang tidak diketahui nomor polisinya ini, melarikan diri,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Gatekeeper Radio Karimata Rabu, (17/01/2024) malam.

Menurutnya, kejadian tersebut diduga kurang hati hatinya pengendara roda 4 saat melaju dari arah timur ke barat, kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya, sehingga terjadi laka dengan penyeberang yang dari arah selatan ke utara.

“Sehingga mengakibatkan pejalan kaki inisial IF (13) warga Desa Dasok, Kecamatan Pademawu Pamekasan meninggal dunia, sementara kerugian materiil nihil,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *