Pastikan Stok Beras Aman Selama Ramadan, Kapolres Sumenep Langsung Cek Gudang Bulog

KARIMATA.NET, SUMENEP – Jelang bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Polres Sumenep melakukan pengecekan langsung persediaan beras di Perum Bulog Jl. Raya By Pass No. KM.52 Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Selasa (5/3/2024)

Dalam pengecekannya, Kapolres Sumenep AKBP Henri didampingi Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo, S.H., M.H, Kasat Reskrim AKP Irwan Nugraha.,S.H dan Kasi Humas AKP Widiarti S., S.H bersama Disperindag 

Kapolres Sumenep AKBP Henri mengatakan, tujuan dari kunjungan ini merupakan kegiatan menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan menjelang ramadan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Kami bersama Bulog melakukan pengecekan langsung di Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan stok pangan dan alhamdulillah stok beras aman,” katanya, Selasa (05/03/2024) sore.

Hasil pengecekan di sejumlah pasar di Sumenep, harga beras sudah mulai turun. Sehingga masyarakat tidak susah lagi mendapatkan beras menjelang ramadan.

Sementara Ansori selaku petugas operasional gudang Bulog Sumenep  menambahkan sampai saat ini persediaan beras masih aman, sebab Kantor Cabang Bulog Madura masih dalam proses pengajuan 600 ton ke Surabaya dan untuk Kabupaten Sumenep mendapat bagian 150 ton.

”Terimakasih atas kunjungan dan kedatangan Pak Kapolres serta rombongan, untuk melihat kondisi di Gudang Bulog, ” tutupnya.

Check Also

Merayakan Hari Penerbangan Nasional: Simbol Kebangkitan dan Kemerdekaan Bangsa di Angkasa

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Hari ini minggu, (27/10/2024) Indonesia merayakan Hari Penerbangan Nasional yang jatuh pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *