Lawan Persita Tangerang, Mauricio : Ada Lima Pemain Madura yang Absen

Olahraga1034 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024 Madura United akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang akan kick off pukul 15.00 WIB Rabu (06/03/2024).

Pertandingan tersebut penting bagi Madura United untuk dimenangkan agar bisa lolos ke posisi 4 klasemen atau championship series BRI Liga 1.

Mauricio Souza Pelatih Madura United mengatakan pertandingan ini merupakan suatu momen yang penting dan pastinya semua pemain Laskar Sape Kerap akan memberikan semua yang terbaik di dalam lapangan.

“Masih ada tempat untuk kita rebut posisi 4 besar dan kita akan kejar 4 besar sampai akhir,” ucapnya.

Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Bhayangkara FC, Pelatih asal Brasil itu absen karena sakit, namun pada pertandingan yang akan datang melawan Persita Tangerang Ia akan kembali mendampingi Pemain Madura United.

“Saya tidak bisa tidak ada dalam pertandingan kali ini. Karena masalah di pertandingan terakhir. Semua masyarakat Indonesia melihat apa yang terjadi. Itu di depan wasit dan tidak mau dikasih penalti untuk Madura,” tambahnya.

Ia minta kepada wasit di BRI Liga 1 agar memimpin jalannya pertandingan dengan sportif. Ia mengaku jika Madura United tidak mau dibantu untuk menang hanya saja wasit di dalam pertandingan harus secara fair play.

Selain itu menurut Mauricio ada lima pemain yang akan absen saat menjamu Persita Tangerang. Dua diantaranya yaitu Koko Ari Araya dan Novan Setya Sasongko yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan tiga lainnya mengalami cedera.

Sementara Hugo Gomes dos Santos Silva (Jaja) salah satu pemain Madura United mengaku memiliki persiapan yang terbatas untuk pertandingan melawan Persita Tangerang.

“Yang terbaik sekarang kita lihat pertandingan yang lalu dan kita bisa perbaiki beberapa hal didalam kesalahan kita. Lalu kita koreksi beberapa hal yang harus kita koreksi agar kita besok sudah siap hadapi lawan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *