Saat Pengundian (Doc-Karimata.net)

Pengundian Kios Pasar Kolpajung, Disperindag Pamekasan Sediakan 947 Kios

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan menggelar pengundian penempatan kios di Pasar Kolpajung Pamekasan.

Pengundian ini akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut dengan tujuan untuk mengatur penempatan kios sesuai dengan zona yang telah ditentukan.

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan Handiko Bayuadi mengatakan Disperindag Pamekasan menyiapkan sekitar 947 kios bagi seluruh pedagang yang sudah terdata di Disperindag Pamekasan.

“Semua Pedagang 1.213, terakomodir semua sesuai dengan data yang kami miliki, kami rencanakan 4 hari pengundian ini selesai,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata, Kamis (11/07/2024) pagi.

Ia menyampaikan, pengundian ini dilakukan secara transparan untuk memastikan setiap pedagang mendapatkan kesempatan yang adil untuk memilih lokasi kios mereka.

“Nanti kita proses dan dilakukan pengecekan data terlebih dahulu, sebab pedagang yang bersangkutan harus datang sendiri dengan membawa KK dan KTP asli, jika  diwakili oleh anak atau ibu kandungnya harus pakai surat pernyataan bermaterai,” tegasnya.

Pengundian dimulai dari Zona Konveksi, Merancang dan Mamin, los basah serta selip. (Ziyad/Ayg)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *