Foto : Fadillah Akbar dan Kemaludiin (Ist.Karimata.net)

Fadilla Akbar Kembali Perkuat Madura United, Annisa Zhafarina: Penambahan Pemain Asing Butuh Waktu

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Menyambut Liga 1 2024/2025, Laskar Sapeh Kerrab kembali mendatangkan Fadillah Akbar dan rekrutan barunya yaitu Kemaludiin untuk memperkuat barisan Jelang bergulirnya Liga 1 pada Agustus mendatang.

Annisa Zhafarina, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) mengatakan , Fadilla Akbar, yang sebelumnya bermain untuk Laskar Sapeh Kerrab pada tahun 2022 sebelum dipinjamkan ke RANS, kini kembali bergabung dengan timnya. Gaya bermain Fadilla yang terkenal ngotot diharapkan dapat menambah daya gedor tim di lapangan.

“Kembalinya Fadilla Akbar ke Laskar Sapeh Kerrab semakin memperlengkap amunisi kita untuk musim ini, Ia tipikal cara bermain yang ngotot, dan itu yang kita butuhkan untuk memperkuat lini serang kita” ujar Annisa. 

Selain kembalinya Fadilla, Laskar Sapeh Kerrab juga merekrut pemain baru, Kemaluddin. Pemain berusia 25 tahun ini akan mengisi posisi gelandang bertahan, memperkuat lini pertahanan tim.

“Kami juga merekrut Kemaluddin, pemain yang berusia 25 tahun ini akan mengisi slot pemain belakang (gelandang bertahan),Kehadirannya diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kekuatan tambahan di lini belakang,” tambahnya.

Terkait dengan perekrutan pemain asing, ia meminta para penggemar untuk bersabar. 

Dengan kembalinya Fadilla Akbar dan hadirnya Kemaluddin, Laskar Sapeh Kerrab siap menyongsong musim ini dengan optimisme tinggi dan tekad kuat untuk meraih prestasi terbaik. (Ainul/Ans)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *