Karyawan Front One saat Talkshow di Radio Karimata

Promo Seru Liburan di Front One dan Azana Style Pamekasan, School Holiday dan Kiddy Brunch

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Momen liburan yang paling dinanti-nantikan telah tiba! Hotel Front One dan Azana Style Pamekasan mempersembahkan Promo School Holiday dan Kiddy Brunch Hotel Front One.

Arman, Sales Eksekutif Front One dan Azana Style Pamekasan, mengungkapkan bahwa promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan seru bagi anak-anak, ayah, dan bunda. Promo School Holiday menawarkan berbagai fasilitas menarik, di antaranya:

  • Menginap 1 malam di dua kamar eksekutif.
  • Sarapan untuk 4 orang.
  • Family Dinner dengan menu yang ramah anak.
  • Kamar dengan set up tenda anak dan mini donat, sehingga anak-anak bisa bermain bersama.
  • Akses ke kolam renang dan pusat kebugaran.

“Promo School Holiday ini berlaku dari 1 Juni hingga 14 Juli 2024 dengan harga spesial Rp 1.430.000.” Katanya saat talkshow di Radio Karimata.

Sementara Rohman, salah satu karyawan Front One and Azana Style, juga menambahkan selain promo School Holiday, front one juga menawarkan promo Kiddy Brunch merupakan paket spesial yang ekonomis dan menawarkan aneka makanan “kid-friendly” all you can eat. 

“Hanya dengan Rp 85.000 per orang, Anda bisa menikmati makanan sepuasnya dan mendapatkan tiket gratis ke kolam renang. Kiddy Brunch ini tersedia dari jam 6 pagi hingga 10 malam, berlaku dari 29 Juni hingga 14 Juli 2024,” Ungkapnya.

Pilihan menu Kiddy Brunch untuk hari Sabtu:

  • Coco Crunch, pizza, French fries, chicken crispy, pancake, waffle, bread pudding, fruit skewers, dan BBQ.
  • Minuman: Cokelat, jus semangka, jus melon, air mineral, dan es Harum Manis.

Pilihan menu untuk hari Minggu:

  • Pizza, French fries, sosis, nasi goreng, spaghetti, omelet, mini burger, aneka donat, dan BBQ.
  • Minuman: Cokelat, jus semangka, jus melon, air mineral, dan es Harum Manis.

Tidak hanya itu, Front One juga menawarkan paket ulang tahun spesial untuk anak-anak mulai dari Rp 3 juta. Paket ini mencakup menu makan prasmanan untuk 25 orang, sound system, dekorasi ruangan selama 4 jam, minuman tambahan free orange juice, dan free 1 badut.

Selain itu, jangan lewatkan Wedding Expo ke-9 yang diadakan oleh Front One dan Azana Style Pamekasan. Acara ini berlangsung dari 27 hingga 28 Juni dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB, berkolaborasi dengan 14 vendor pernikahan, hiburan, dan MC kondang Pamekasan. Promo spesial ini hanya seharga Rp 15 juta. (Fauzi)

Check Also

Perkiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya Hari Ini, 27 Oktober 2024

KARIMATA.NET, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan wilayah jawa timur akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *