Fachruddin Aryanto Pamit dari Madura United FC, Dikenang sebagai Kapten dan Pilar Utama

KARIMATA.NET, PAMEKASAN– Setelah membela Madura United FC sejak tahun 2017, Fachruddin Aryanto akhirnya berpamitan dengan manajemen dan rekan-rekan setimnya.

Selama karirnya di Madura United, Fachruddin telah menjadi pilar utama di lini pertahanan dan mendapatkan kepercayaan menjadi kapten tim. Tidak hanya itu, kemampuannya di lapangan juga membuatnya menjadi langganan Tim Nasional Indonesia untuk berbagai ajang internasional.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina mengaku berat hati untuk melepas Fachruddin yang telah dianggapnya sebagai keluarga. 

“Kami harus menghargai keputusannya walaupun dengan hati yang berat. Dia sudah menjadi kapten untuk kita semua,” ujarnya.

Selama membela tim Laskar Sapeh Kerrab, Fachruddin telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Keberadaannya di lapangan tidak hanya memberikan rasa aman bagi rekan-rekannya, tetapi juga menjadi panutan bagi pemain muda.

“Tetaplah menjadi panutan untuk semua, sampai jumpa dan terima kasih untuk dedikasinya selama membela tim Laskar Sapeh Kerrab,” tambahnya.

Kepergiannya tentu akan meninggalkan kekosongan di tim, tetapi semangat dan teladannya akan terus hidup dalam hati para pemain dan penggemar. (Ziyad/Lum)

Check Also

“Wagner Augusto ‘Dida’: Amunisi Baru Madura United dari Liga Portugal

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Madura United FC kembali mengumumkan rekrutan baru untuk penjaga gawang yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *