Polisi Terus Buru Pembuang Jasad Bayi di Taddan Camplong Sampang

KARIMATA.NET, SAMPANG – Polres Sampang terus melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap terduga pelaku pembuangan bayi laki-laki di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, pada Senin (01/04/2024) kemarin.

IPDA Dedy Dely Rasidie, Kasi Humas Polres Sampang  mengatakan, kasus penemuan bayi di pesisir pantai Desa Taddan masih diselidiki oleh petugas kepolisian Polres Sampang, meskipun jenazah tersebut sudah dikuburkan, Rabu (03/04/2024).

“Jenazah bayi itu sudah kita kebumikan di pemakaman Sampang, tapi proses mencari bukti-bukti dan penyelidikan akan terus berlanjut,” ujarnya saat mengudara di Radio Karimata, Kamis (04/04/2024) siang.

Dirinya menyebutkan, saat ini Polres Sampang meminta kepada warga untuk segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat seseorang yang dicurigai, namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan secara maksimal.

“Upaya penyelidikan tanpa batas, jika memang ada laporan kami segera tindaklanjuti, bisa jadi terduga pelaku bukan dari Kabupaten Sampang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *