CV Jawara Internasional Djaya Gelar Buka bersama dengan Ratusan Karyawan Serta Santunan Anak Yatim

News, Pamekasan242 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – CV Jawara Internasional Djaya menggelar acara buka bersama, serta pembagian Tunjangan Hari Raya (THR), dan santunan bagi anak yatim. 

Acara yang berlangsung Pada Kamis, (04/04/2024) di Lapangan Volly Jawara International Djaya tersebut menjadi momen pertama kali bagi perusahaan rokok ini untuk melaksanakan kegiatan semacam itu, seiring dengan ulang tahunnya yang pertama.

Alfian Marsuto, pemilik perusahaan, menjelaskan bahwa keputusan untuk mengadakan acara ini merupakan langkah baru bagi CV Jawara Internasional Djaya.

“Soal pemberian THR kepada karyawan, sebenarnya kami tidak punya kewajiban karena rata-rata mereka bekerja tidak sampai setahun,” ujarnya dalam sambutannya. 

Meski demikian, pemberian THR kepada 280 karyawan merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan untuk mendorong semangat kerja mereka.Selain pembagian THR kepada karyawan, acara juga diisi dengan kegiatan sosial, yakni santunan bagi anak yatim. Sekitar 42 anak yatim diberikan santunan sebagai bagian dari komitmen sosial CV Jawara Internasional Djaya.

Alfian menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi awal dari tradisi yang terus berkembang di masa depan. “Kami berharap, tahun-tahun berikutnya, kami bisa berkembang sehingga bisa menggelar acara yang lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Acara ini bukan hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan karyawan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Diharapkan, langkah positif ini akan memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *