Gunakan Knalpot Brong, Polres Sampang Amankan Ratusan Sepeda Motor

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Satlantas Polres Sampang berhasil mengamankan ratusan sepeda motor dengan knalpot brong saat kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (31/03/2024) malam.

AKBP Siswantoro S.IK, MH  Kapolres Sampang  melalui AKP Rukimin SH, MH Kasat Lantas Polres Sampang mengatakan, operasi khusus penindakan knalpot brong di kawasan Sampang Kota dan tempat-tempat rawan aksi balap liar guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai kondusif selama bulan Ramadan sampai hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Demi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan masyarakat di Kabupaten Sampang, kami akan menindak tegas pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong di jalan raya, dan kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut Operasi Keselamatan Semeru 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024 lalu,” tegasnya, Senin (01/04/2024) sore.

Selain penindakan, personil Sat Lantas tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada kaum milenial dan generasi Z terkait pelarangan penggunaan knalpot brong.

“Kita minta kepada seluruh masyarakat khususnya kaum milenial dan generasi Z untuk bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bidang lalu lintas dengan selalu mentaati rambu-rambu dan ketentuan aturan lalu lintas yang ada, agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas di Kota bahari Sampang,” tutupnya. 

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *