Hendak Balap Liar Jelang Buka Puasa, Polsek Kadur Amankan 6 Unit Sepeda Motor

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Maraknya aduan masyarakat adanya Balap Liar (Bali) mendapat respon dari Polres Pamekasan, tak terkecuali di Kecamatan Kadur Pamekasan.

Mereka berkumpul di jalan Pamoroh, Kecamatan Kadur, kemudian memamerkan kecepatan sepeda motor yang mereka tunggangi, Jum’at (15/3/2024) sore kemarin.

Kapolsek Kadur, AKP Tamsil Efendi menyatakan komitmen menindak pembalap Liar di perbatasan Jalan Raya Pamoroh hingga Pamaroh Kadur Pamekasan setelah mendapat aduan masyarakat karena merasa resah dengan adanya balap liar

“Kami di Polsek Kadur respon cepat dengan melakukan penertiban dan membubarkan balap liar dan berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua,” ujarnya, Sabtu (16/03/2024).

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, disitanya sejumlah motor tersebut implementasi keresahan masyarakat Pamaroh dan Pamoroh yang resah adanya balap liar yang dilakukan anak muda menjelang buka puasa.

“Ini respon cepat pihak kepolisian khususnya Polsek Kadur sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutupnya.

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *