RSUD Smart Pamekasan Belum Terima Konsultasi Kejiwaan Caleg Gagal Usai Pemilu 2024

News, Pamekasan1098 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Smart Pamekasan belum menerima pasien Calon Legislatif (Caleg) yang gagal terpilih menjadi wakil rakyat dalam Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

dr. Yosi Nugrahaini, Sp. PA Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Smart Pamekasan mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada pasien Caleg yang dirawat khusus karena tidak lolos dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Sejauh ini belum ada pasien dari Calon Legislatif yang gagal pada Pemilu 14 Februari ,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata.net, Selasa (20/02/2024).

Sebelumnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pamekasan menyediakan ruangan khusus untuk calon anggota legislatif (Caleg) stres atau depresi akibat gagal dalam Pemilu 2024 baik dengan gejala berat maupun ringan/depresi yang akan ditempatkan di Zal B serta menyediakan dokter spesialis seperti psikiater.

RSUD SMART Pamekasan juga akan melayani Malingering atau perilaku seseorang saat berpura-pura sakit untuk menghindari tanggung jawab dan memperoleh keuntungan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *