Foto: Moh. Alwi, Ketua LOC Madura United. (Ist-Karimata)

Panpel Madura United FC Sampaikan Permohonan Maaf kepada PSIS Semarang atas Kendala Teknis Bus

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United FC secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada Tim PSIS Semarang atas insiden yang terjadi dalam perjalanan menuju sesi Official Training (OT) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Kendala terjadi ketika bus yang ditumpangi oleh pemain dan official PSIS mengalami masalah pada sistem pendingin udara (AC), yang tidak berfungsi akibat korsleting kelistrikan.

Moh. Alwi, Chairman LOC Madura United FC, menyatakan bahwa insiden ini sepenuhnya di luar kendali panitia.

“Kami sangat menyesal atas kejadian yang mengganggu kenyamanan perjalanan Tim PSIS Semarang. Masalah tersebut merupakan kendala teknis yang tidak terduga,” ujar Alwi

Namun dipastikan bahwa pihaknya telah mengatasi masalah tersebut, dan tim PSIS dapat melanjutkan perjalanan menuju penginapan dalam kondisi normal.

Selain itu, Panpel Madura United FC memastikan bahwa seluruh fasilitas dan transportasi bagi tim tamu selalu diprioritaskan demi kenyamanan dan kelancaran kegiatan.

“Meski insiden ini terjadi, agenda latihan dan persiapan untuk pertandingan tetap berjalan sesuai rencana.” Tutupnya. (Bambang)

Check Also

Operasi Zebra Semeru 2024, Polres Pamekasan Tindak 748 Pelanggar dalam 12 Hari

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan menggelar Operasi Zebra Semeru 2024 selama 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *