Ngantuk Saat Berkendara Kembali Sebabkan Laka Lantas di Camplong, Sampang

News, Peristiwa, Trending2276 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Kecelakaan akibat sopir mengantuk kembali terjadi. Kali ini di Jalan Raya Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang pada Selasa (26/03/2024) pagi.

AIPDA Abdullah, Ps Kanit Gakkum Polres Sampang saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan jenis microbus nopol N 7601 KA yang dikendarai Adi Fauzi (46) warga Dusun Pandan, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

“Kejadiannya sekitar jam 06.15 WIB pagi tadi, jenisnya laka tunggal,” katanya kepada Gatekeeper Radio Karimata.

Secara kronologis kata AIPDA Abdullah, kendaraan melaju dari arah barat atau dari arah Sampang menuju Pamekasan dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi, sopir diduga mengantuk sehingga menabrak pembatas jembatan dan tiang lampu PJU.

“Sampai saat ini kendaraan masih dalam proses evakuasi, karena posisinya dekat sungai, jadi kami sedikit kesulitan, kalau salah cara angkatnya khawatir jatuh ke sungai,” lanjutnya.

Dari kejadian ini, sopir selamat. Namun, satu penumpang atas nama Muhammad Sawir (60) asal Desa Tambakrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Camplong. Sementara kerugian materil ditaksir mencapai Rp.20.000.000,-

“Sementara arus lalu lintas terpantau lancar dua arah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *