Safari Jurnalistik Ramadan 2024: Membangkitkan Semangat Produktivitas di LPM Semesta UNIRA

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Semesta Universitas Madura (UNIRA) menggelar acara SAFAR (Safari Jurnalistik Ramadan) 2024 untuk meningkatkan produktivitas anggotanya selama bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini berlangsung selama dua minggu setiap Sabtu dan Minggu, 23-24 Maret dan Sabtu, Minggu 30-31 Maret 2024 di Aula Rektorat lantai III.

Dalam sambutannya, Ketua LPM Semesta, Izet Alfian Fatahillah, menyampaikan bahwa SAFAR merupakan kelanjutan dari Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD

“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk meningkatkan produktivitas anggota dan pengurus LPM Semesta selama bulan Ramadan” katanya

Acara ini menghadirkan beragam kegiatan mulai dari kajian hingga safari ke instansi terkait, yang akan diakhiri dengan buka bersama para anggota, pengurus, dan senioritas LPM Semesta.

Pada hari pertama SAFAR, peserta disajikan dengan dua materi utama. Pertama adalah tentang Teknik Reportase/Investigasi yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Tauhed Supratman, dosen di UNIRA.

Selain itu, pemateri kedua akan disampaikan oleh Sukriyanto, jurnalis dari Radio Karimata dengan menyajikan materi tentang keterampilan presenter.

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *