Banjir Hari Kedua, Akses Menuju Sampang Kota Masih Ditutup

News, Peristiwa912 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Akses jalan ke arah Sampang Kota masih terus ditutup hingga Kamis (14/03/2024) pagi imbas banjir yang masih tinggi.

AKP Tomo, Kapolsek Sampang Kota saat On Air di Dinamika Madura mengatakan kondisi terakhir, banjir masih tinggi di Jalan Panglima Sudirman, Imam Bonjol, Hasyim Asy’ari, dan Trunojoyo Sampang.

“Pengendara yang mau ke arah Surabaya diimbau lewat selatan lanjut ke JLS, karena di Omben itu masih belum bisa dilintasi,” katanya.

Sementara soal banjir susulan, lebih lanjut AKP Tomo mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Mengingat sungai di wilayah Sampang Kota menjadi muara air dari wilayah utara.

“Banjir di Sampang sebenarnya mulai dari Selasa (12/03/2024), tapi baru di Desa Pangilen, Kemuning, dan Tanggumong, baru setelah itu masuk Kota hari Rabu (13/03/2024) siang,” tambah AKP Tomo.

Hingga saat ini, curah hujan di Kabupaten Sampang masih tergolong tinggi. Sehingga banjir di wilayah Kedungdung, Robatal, Karang Penang berpotensi sampai ke Sampang Kota.

“Kami himbau yang masih akan perjalanan, tetap hati-hati dan gunakan jalur alternatif yang sudah disediakan supaya lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *