Derbi Suramadu, Madura United Hanya Mampu Bawa Pulang Satu Poin

Olahraga756 Dilihat

KARIMATA.NET, SURABAYA – Madura United hanya bisa membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/03/2024) malam.

Meski pertandingan berlangsung sengit pada menit-menit awal, namun kedua tim harus puas berbagi angka ditengah tidak adanya gol yang tercipta.

Mauricio Souza Pelatih Madura United mengatakan bahwa pertandingan Derbi Suramadu kali ini seimbang namun dibabak pertama timnya bisa lebih baik dari Persebaya.

“Dibabak pertama kita lebih baik, tapi dibabak kedua Persebaya Surabaya lebih baik,” katanya.

Laskar Sape Kerap menerapkan skema bertahan yang sulit ditembus Bajul Ijo dan lebih memilih menungu momentum untuk melancarkan serangan.

“Tim kita sudah berusaha dengan apa yang kita punya. Kita ada beberapa masalah, para pemain masih belum sempurna dalam finishing bola dan lawan kita memang bagus permainannya,” tambahnya.

Meskipun kedua tim bermain agresif sejak awal pertandingan, namun gol masih belum tercipta hingga peluit panjang berbunyi sehingga Madura United maupun Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin setelah imbang tanpa gol.

“Bukan hasil seperti ini yang kita inginkan dipertandingan kali ini, tapi ini juga sudah baik.” Ucap Mauricio.

Sementara Cleberson Martins de Souza pemain Madura United mengaku bahwa timnya kali ini melawan tim yang kuat. Selain itu Ia mengaku bahwa timnya tidak bisa menciptakan gol meskipun memiliki beberapa kesempatan.

“Madura bermain sangat luar biasa dibabak pertama, cuma kita tidak bisa bikin gol dalam kesempatan yang kita punya, kita lawan tim yang kuat. Kita harus punya poin karena ini poin yang sangat penting,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *