Menang Tipis Lawan Persija, Mauricio : Ini kemenangan Yang Pantas Didapat Madura United!

Nasional, Olahraga870 Dilihat

KARIMATA.NET, BALI – Pertandingan pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (22/02/2024) berakhir dengan skor 0-1.

Macan Kemayoran takluk dari Laskar Sape Kerrab lewat gol tunggal Riski Afrisal yang memecah kebuntuan di menit ke 86. . Lewat situasi sepak pojok, Riski Afrisal menyambut bola liar lalu melepaskan tembakan yang sempat terdefleksi sebelum membobol gawang Andritany.

Kedua tim minim peluang berbahaya di babak pertama. Madura United mendapat peluang emas di menit ke-32 lewat Malik Risaldi, namun berhasil digagalkan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Pada babak kedua, Madura United kembali mendapat peluang lewat Francisco Rivera di menit ke-53, namun tembakan jarak jauhnya diblok Andritany. Persija balas mengancam lewat tendangan bebas Maciej Gajos di menit ke-57, namun ditepis kiper Lucas Frigeri.

Kemenangan ini membuat Madura United melesat ke posisi kelima dengan 39 poin dari 25 laga. Sedangkan, kekalahan ini tetap membuat Persija terpaku di posisi kesembilan dengan 32 poin.

Mauricio Souza Pelatih Madura united mengatakan pertandingan kali ini tidak mudah dilalui, para pemainnya banyak berduel dengan tim lawan yang memiliki pemain dan taktik yang bagus.

“Tim kita juga sama kuat dengan mereka karena kita sudah lakukan latihan sepanjang minggu ini, pertandingan tidak unggul di kita tapi kita seimbang, kita berusaha di dalam lapangan untuk yang terbaik,” ucapnya usai laga.

Mauricio merasa bahwa Madura United pantas mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini karena selain persiapan selama latihan, Ia juga memberikan rencana yang berhasil dikombinasikan dengan kerja keras pemain di lapangan.

“Lawan memiliki pemain di lini depan yang bagus dan itu kekuatan besar pemain lawan, tapi kita tetap berusaha dan bisa keluar dari sini dengan kemenangan.” Pungkasnya.

Sementara Riski Afrisal Pemain Madura United mengucapkan terimakasih dan berucap syukur sudah diberikan kesempatan pertamanya di Liga 1.

“Mungkin ini menjadi awal bagi saya di dunia sepakbola nasional Indonesia semoga saya bisa lebih baik lagi dan membawa tim kepada kemenangan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *