Gol Francisco Rivera Menjadi Penyelamat Kekalahan Madura United FC

Olahraga736 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United FC hanya mampu mendapatkan 1 poin saat menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke 24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Selasa (06/02/2024) sore.

Laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Bermain di Kandang sendiri Madura United tampil agresif sejak peluit pertama dibunyikan. Madura United unggul lebih awal pada menit ke 55 melalui gol Dalberto dengan memanfaatkan umpan dari Francisco Rivera.

Namun karena menurunya konsentrasi pemain Madura United FC, Rans Nusantara FC mampu membalikkan kedudukan. Dua gol kemudian bersarang ke gawang Madura United. Gol pertama dicetak Tavinho pada menit ke 74, sementara gol kedua dicetak oleh Mitsuru Maruoka pada menit ke 78.

Ditengah keterpurukan timnya, Francisco Rivera menjadi penyelamat kekalahan tim Laskar Sape Kerrab, Ia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90+7 setelah memanfaatkan bola liar yang gagal diamankan kiper Rans Nusantara FC.

Mauricio Souza Pelatih Madura United menyampaikan bahwa saat pertandingan, timnya membuat beberapa kesalahan dan membuat para pemain sedikit mengalami kesulitan dalam mengontrol permainan.

“Dibabak pertama kita seimbang, ada beberapa kesalahan, tapi kita bisa kontrol permainan lalu kita bisa finishing ke gawang lawan,” kata Mauricio saat press conference usai laga.

Sementara dibabak kedua, Ia menilai pihaknya merasa lebih unggul dari lawan namun tidak berselang lama Rans mencetak gol penyeimbang bahkan gol keunggulan tercipta empat menit setelahnya.

“Kiita pikir kita ada diatas lawan. Ketika dibabak kedua kita kebobolan dan membuat seri 1-1. Setelah seri mungkin tim kita sedikit tidak seimbang dari permainan dan mereka bisa cetak gol kedua,” lanjutnya.

Setelah gol kedua yang dicetak pemain Rans Nusantara, tim Laskar Sape Kerrab kemudian terus bekerja keras untuk memperbaiki skor hingga gol penyeimbang tercipta pada menit ke 90+7.

“saya pikir kita tidak pantas keluar dari sini ada kekalahan, jadi seri merupakan hasil yang tidak maksimal, kita mungkin pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi tim kita membuat dua kali kesalahan sehingga tidak bisa menang dalam pertandingan kali ini.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *