Foto: Cleberson Saat Membela Madura United (Ist.karimata.net)

Madura United Dihadapkan Tantangan Besar: Membangun Kembali Lini Pertahanan Tanpa Cleberson

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United dipastikan kehilangan bek tangguhnya, Cleberson Martins, yang memutuskan mencari pelabuhan baru dalam karir sepak bolanya.

Keputusan ini dikonfirmasi oleh Annisa Zhafarina, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), yang menyatakan bahwa kontrak bersama Cleberson telah disudahi.

“Bek tangguh yang sudah 2 musim bersama kita juga tidak akan berseragam Loreng lagi,” ungkap Annisa Zhafarina melalui keterangan tertulis yang diterima tim Karimata.net.

Cleberson Martins, pemain asal Brasil, telah menjadi pilar penting di lini pertahanan Madura United sejak bergabung dua musim lalu. Selama bermain di BRI Liga 1 2023/2024, ia sukses membawa Madura United keluar sebagai runner-up. Performa gemilangnya menjadikannya pilihan utama di jantung pertahanan Laskar Sape Kerrab.

“1 gol di menit akhir ke gawang Persebaya adalah momen yang tak pernah terlupakan bagi kita, Madura United. Terima kasih, dan semoga bisa bertemu di lain waktu,” tambah Annisa penuh haru mengingat salah satu kontribusi paling berkesan Cleberson selama bersama Madura United.

Kepergian Cleberson Martins menambah daftar pemain yang hengkang dari Madura United musim ini, menjadikannya pemain ke-10 yang resmi berpisah dengan klub. Kondisi ini memicu kekhawatiran terhadap lini pertahanan Madura United pada musim 2024/2025, mengingat kontribusi signifikan Cleberson dalam menjaga soliditas pertahanan tim..

Madura United juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Cleberson selama dua musim terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa depan. (Ainul)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *