Terseret Ombak Besar, Bangkai Hiu Tutul Terdampar di Pantai Dusun Bakong, Pasean

News, Pamekasan, Peristiwa1568 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Seekor Hiu Tutul berukuran sekitar 10 meter ditemukan mati terdampar di bibir pantai Dusun Bakong, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan pada Jum’at (02/02/2024) pagi.

AKP Kusairi, Kapolsek Pasean Pamekasan mengatakan pihaknya mendapat laporan itu dari warga setempat sekitar pukul 08.00 WIB. Personelnya pun langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari beberapa warga.

“Dari keterangan warga sekitar, Hiu Tutul tersebut diperkirakan terdampar di bibir pantai sekitar pukul 04.30 WIB karena tadi malam ombak besar dan diduga hiu tersebut terbawa arus,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata, Jum’at (02/02/2024) pagi.

Sebelumnya kata Kusairi, belum pernah ditemukan peristiwa semacam ini. Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rencana proses evakuasi dan penguburan ikan hiu tersebut.

“Belum tau juga, ikan ini mau di kubur di bibir pantau atau gimana, sebab disini batu semua dan butuh alat berat, dan masih Koordinasi dengan BPBD,” tutupnya.

Informasi terakhir, bangkai Hiu tersebut masih berada di lokasi sekitar 100 meter dari bibir pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *