Bulan Bhakti TNI/Polri, Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Salurkan 1000 Paket Sembako

News747 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Kolaborasi TNI-Polri kembali digelar dimana Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan pada Jumat (02/02/2024) pagi.

AKBP Jazuli Dani Irawan Kapolres Pamekasan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat yang ada di Pamekasan. Sekaligus dalam rangka Bulan Bhakti TNI-POLRI Tahun 2024.

“Bantuan ini berupa bahan pokok ada beras, minyak goreng, gula dan yang lainnya, tentunya ini untuk meringankan beban warga kurang mampu,” tegasnya.

Pihaknya menyiapkan sekitar 1.000 paket sembako yang diberikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Pamekasan  melalui Polsek masing-masing.

“Tadi sudah kita lepas, nanti akan dikawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing,” tegasnya.

Sementara Letkol Inf Ubaidillah Dandim 0826 Pamekasan menambahkan, selain Baksos juga terdapat Bakti Kesehatan berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

“Pemeriksaan ini bagi masyarakat supaya masyarakat Pamekasan semua sehat, bahkan gigi pun kita periksa,” tegasnya.

Pantauan Jurnalis Karimata, kegiatan yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan ini dihadiri juga oleh Pj Bupati Masrukin, Jajaran Kapolsek di Kabupaten Pamekasan dan sejumlah undangan lain.

Selain itu berlangsung juga meeting virtual dengan Kapolda Jawa Timur yang menyerahkan bantuan secara simbolis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *