Jelang Pemilu 2024, PJ Bupati Pamekasan Minta ASN Jaga Netralitas

News, Pamekasan740 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemilihan Umum tahun 2024 semakin dekat, Pj Bupati Pamekasan terus mengingatkan para ASN di Lingkungan Pemkab Pamekasan untuk menjaga netralitas dalam proses demokrasi tersebut.

Hal tersebut disampaikan PJ Bupati Pamekasan saat memimpin upacara rutin bulanan setiap tanggal 17 di halaman Kantor Bupati, Jalan Kabupaten, Rabu (17/01/2024) pagi.

Masrukin, S.Sos., M.Si Penjabat Bupati Pamekasan mengatakan, ASN di Lingkungan Pemkab Pamekasan harus menjaga netralitas sebagai abdi negara, serta tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Pamekasan.

“Kurangi aktivitas jempol kita baik di medsos, serta tidak ada like, share, dan lain sebagainya dalam urusan politik. Diantara kita masing-masing punya pilihan, tapi jangan diekspos di media sosial,” ujarnya usai apel pagi.

Ia juga berpesan kepada ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan untuk menyalurkan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Meskipun harus menjaga netralitas, ASN juga harus datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, jangan golput eman-eman suaranya,” tegasnya.

Upacara tersebut diikuti oleh para pimpinan OPD, Camat, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *