Laka Truk Vs Sepeda Motor di Sumenep, 1 Orang Meninggal Dunia

News, Pamekasan, Peristiwa1281 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jl. Raya Nasional, Desa Pakandangan Tengah Bluto, Sumenep, Selasa (16/01/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan maut ini melibatkan truk Hino Nopol M 9321 UV yang dikemudikan oleh Ropek Riyadi (38) yang dikerneti oleh Faisol (30) keduanya warga Dusun Tanah Pote Desa Aengdake Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep bersenggolan dengan sepeda motor Nopol M 3245 BY yang dikemudikan oleh Maliki (56) Dusun Onggaan Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, kejadian ini bermula saat truk bernopol M 9321 UV yang dikemudikan Ropek Riyadi berjalan dari arah Pamekasan menuju Sumenep beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Maliki, sesampainya di TKP terdapat mobil yang tidak diketahui identitasnya sedang menaikan penumpang.

“Saat itu juga truk akan mendahului sepeda motor korban, namun korban terus melaju sehingga terjadi benturan antara body mobil bagian roda belakang kiri dengan sepeda korban tepat di badan jalan sebelah utara,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnalis Karimata.net, Selasa (16/01/2024) siang.

Akibat dari kecelakaan itu, Maliki warga Dusun Onggaan, Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep meninggal dunia, sementara kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *