Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Sepeda Motor Melarikan Diri

News, Pamekasan, Peristiwa1824 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep tepatnya di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan pada Rabu (10/01/2024) sore.

IPTU Edi Sugiantoro, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar jam 14.45 WIB yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor. Salah satu sepeda motor nopol L 3834 OV dikendarai Moh. Fathor Rahman (50) warga Dupak Bangunrejo No.06, Kota Surabaya. Sementara satu kendaraan lain melarikan diri.

“Pak Fathor ini dari arah Sumenep, kurang hati-hati jadi terlalu ke kanan, ketika di TKP ada Mr.X dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan, namun, setelah kejadian Mr.X ini kabur,” katanya saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata.

Dari kejadian ini, Moh. Fathor Rahman mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Talang untuk perawatan lebih lanjut. Sementara kerugian materil ditaksir mencapai Rp.500.000,-.

“Setelah kejadian korban dibawa ke Puskesmas Talang, tapi saat ini sudah dijemput pihak keluarga,” tambahnya.

Sebelumnya Gatekeeper Radio Karimata mendapat laporan dari Pak Arifin, salah satu pendengar yang sedang perjalanan ke arah Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Dari video yang dikirimkan Pak Arifin, terlihat korban tergeletak di pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan. Dan lalu lintas terlihat padat hampir dari dua arah akibat banyaknya warga setempat dan pengendara yang melintas, ingin membantu korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *