Mahfud MD Menko Polhukam RI Berkunjung Ke Ponpes Banyuanyar

Nasional, News, Politik1221 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN –  Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Al – Hamidy Banyuanyar, Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (11/1/2024).

Lora H. Abrori Sholeh salah satu pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan mengatakan,  Kunjungan tokoh nasional asal Madura tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ulama sehingga tersambung dengan baik.

“Tokoh atau pejabat publik sudah lumrah silaturahmi ke pesantren kami, selama niat murni sowan dan menjaga hubungan baik, kami terbuka kepada siapapun,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan sangat terbuka kepada siapapun yang ingin datang untuk silaturahmi. Apalagi tokoh Nasional seperti Mahfud MD yang tumbuh besar di Kabupaten Pamekasan.

Hal senada disampaikan Mahfud MD. Ia mengatakan kunjungan dirinya murni untuk silaturahmi ke Pengasuh Pesantren Banyuanyar.

“Saya sering ke sini, bukan hanya sekarang, tapi Sebelumnya memang sering silaturahmi ke sini,” ini murni silaturahmi, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *