Diduga Potas Meledak di Sumenep, Kerugian Capai Belasan Juta

News, Peristiwa952 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP – Diduga sebuah Potas meledak di dekat rumah warga di Dusun Laok Desa Bates Dasuk Sumenep, Selasa (02/01/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, kejadian ledakan Potas diduga terjadi saat korban Atmawi berada di depan Mushola miliknya yang biasa dijadikan tempat singgah/istirahat, sambil menjaga toko yang jaraknya sekitar 150 meter, dan saat itu toko tersebut sedang tutup karena lokasinya berada ditempat sepi/jauh dari pemukiman penduduk.

“Sekira pukul 19.45 korban melihat ada pengendara sepeda motor yang tidak dikenal sedang mondar mandir di dekat toko, karena curiga korban memindahkan sepeda motor miliknya pindah ke belakang Mushola,” ujarnya Rabu (03/01/2023) pagi.

Widi melanjutkan, pada saat Atmawi sedang tiduran sambil telponan di gardu belakang Mushola yang berjarak sekitar 2 meter tiba-tiba terdengar suara ledakan di dekat gardu tempat korban beristirahat.

“Saat itu juga korban meminta pertolongan sehingga ada sebagian warga yang datang ke lokasi,” tutupnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di belakang telinga bagian bawah sebelah kiri, sepeda motor milik korban mengalami rusak, jendela Mushola pecah, dan kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *