Polres Sumenep Kawal  Pendistribusian Formulir Model D Menuju KPU Jatim

KARIMATA.NET ,SUMENEP – Polres Sumenep memberikan pengawalan ketat terhadap logistik Pemilihan Umum (Pemilu) berupa Formulir Model D yang berisi hasil perolehan suara dari Kabupaten Sumenep menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa  Timur, Kamis (7/3/2024).

Kapolres Sumenep melalui Kasi Humas AKP  Widiarti mengatakan,  pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi hasil suara dari tingkat Kabupaten Sumenep ke tingkat Provinsi Jatim. Polres Sumenep telah menyiapkan tim khusus untuk menjaga keutuhan dan keamanan logistik Pemilu demi terciptanya pesta demokrasi yang transparan dan adil.

“Pengawalan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kesuksesan Pemilu dan demi menjaga integritas hasil suara yang merupakan cermin demokrasi rakyat,” ujarnya.

Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan logistik Pemilu dapat sampai di KPU Provinsi Jatim dengan selamat dan tanpa kendala, sehingga proses penghitungan dan penetapan hasil Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan akurat.

‘Kita  berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap seluruh logistik Pemilu,” tutupnya.

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *