STIE Bakti Bangsa Pamekasan Gelar Wisuda Ke II, Cetak Lulusan Siap Kerja

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Prosesi wisuda kedua tahun akademik 2023/2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakti Bangsa Pamekasan dihadiri langsung Prof. Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT).

Wisudawan periode kedua STIE Bakti Bangsa tercatat sebanyak 86 orang terbagi dari  program studi Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Islam di gelar di Odaita Hotel Pamekasan, pada Sabtu (20/01/2024).

Akhmad Fawaid MM, Ketua STIE Bakti Bangsa Pamekasan menyampaikan,  hal yang tak kalah penting dalam wisuda ini, lulusan perguruan tinggi sedianya bisa mendapatkan pekerjaan dan bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Alumni STIE Bakti Bangsa ada beberapa yang sudah memiliki pekerjaan, diantaranya menjadi Supervisor Perusahaan, Kepala Desa dan Perbankan.

“ Para alumni menjadi bukti nyata bahwa kampus STIE Bakti Bangsa tidak hanya menyiapkan sarjana namun bisa melahirkan orang-orang yang diharapkan oleh masyarakat salah satunya menemukan lapangan pekerjaan bahkan menciptakan lapangan pekerjaan,” kata Akhmad Fawaid

Ahmad Fawaid menambahkan, STIE Bakti Bangsa Pamekasan,  menyiapkan SDM yang memahami konsep ekonomi namun seimbang dengan ilmu pengetahuan agama dengan menyediakan asrama yang terkoneksi dengan pondok pesantren.

STIE Bakti Bangsa merupakan kampus yang berdiri  delaapan tahun silam, berada l di Jl. Sumber Anyar, Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Saat ini semua program studi telah terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *