Momen Nataru, UTD PMI Pamekasan Gelar Donor Darah

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan mengadakan kegiatan donor darah di posko BPBD area Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Hairul Saleh, Sekretaris PMI Pamekasan mengatakan kegiatan tersebut mulai beroperasi sejak Selasa (26/12/2023) hingga Minggu (31/12/2023).

“Kami membuka posko donor darah untuk memenuhi kebutuhan darah selama momen libur Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru),” katanya kepada gatekeeper Karimata.net, Kamis (28/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai upaya PMI Pamekasan dalam mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memenuhi kebutuhan pasokan darah. Dan masyarakat yang akan berdonor bisa langsung ke lokasi setiap pukul 15.30 – 21.00 WIB.

“Ada dua kursi yang disediakan. Alhamdulillah ada setiap harinya dikisaran 7 – 15 kantong. Untuk malam ini, Kamis (28/12/2023) sebanyak 7 Kantong,” tambahnya.

Hairul mengajak kepada masyarakat Pamekasan untuk berdonor, karena dengan berdonor darah bisa lebih menyehatkan tubuh serta dapat menolong orang lain.

Check Also

Madura United Kehilangan Benteng Pertahanan: Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin Hengkang

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dua pemain belakang andalan Laskar Sape Kerrab, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *