Foto: Pemain Madura United Saat Merayakan Gol (Ist.Karimata.net)

Madura United Pecah Kebuntuan! Raih Kemenangan Perdana Usai Bungkam PSIS Semarang 2-0

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Madura United akhirnya meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2024/2025 usai memimpin PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam laga pekan kesembilan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan delapan pertandingan tanpa kemenangan yang dialami tim asal Pulau Garam tersebut.

Gol pertama Madura United tercipta pada menit ke-12 lewat aksi gemilang Riski Afrisal. Pemain muda itu sukses memanfaatkan umpan lambung dari Irfan, dan dengan tenang mengubahnya menjadi gol. 

Hingga babak pertama berakhir, kesulitan PSIS Semarang menciptakan peluang berbahaya dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, PSIS mencoba bangkit, namun kesalahan fatal yang dilakukan kiper Rizky Darmawan pada menit ke-61 justru memberi keuntungan bagi Madura United. Irfan yang memanfaatkan kesalahan tersebut berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Madura United akhirnya mengoleksi poin penuh untuk pertama kalinya di musim 2024/2025.

Irfan, salah satu pemain kunci dalam laga tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih atas kemenangan tersebut.

“Alhamdulillah poin pertama hari ini. Tim juga bekerja sangat keras, semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa terus meraih tiga poin,” ujarnya. (Ainul)

Check Also

Panpel Madura United FC Sampaikan Permohonan Maaf kepada PSIS Semarang atas Kendala Teknis Bus

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United FC secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *