Madura United Tiba Di Mongolia (Ist-Karimata.net)

Optimis Curi Tiga Poin, Madura United Bersiap Jalani AFC Challenge League di Mongolia

KARIMATA.NET, MONGOLIA – Madura United FC sudah tiba di Ulaanbaatar Mongolia untuk mengikuti ajang AFC Challenge League 2024. Di tahun ini, sebanyak 18 tim akan bersaing yang terbagi ke dalam tiga grup.

Ferdiansyah Alifurrahman, Media Officer Madura United saat On Air di Dinamika Madura mengatakan sekitar 19 jam perjalanan yang ditempuh dari Madura menuju Mongolia.

“ Rombongan tiba dengan selamat di Mongolia untuk melakukan persiapan pertandingan perdananya di kancah Internasional yang akan melawan tuan rumah yakni SP Falcons,” Katanya.

Laskar Sapeh Kerrab keluar sebagai runner up Liga 1 2023-2024 dan menjadi wakil Indonesia untuk mentas di ajang AFC. Berdasarkan hasil drawing Laskar Sapeh Kerrab tergabung ke dalam Grup E bersama dua kontestan lain.

Di Grup E, tim besutan Paulo Jorge Coelho Menezes bakal berhadapan dengan Preah Khan Reach Svay Rieng F (Kamboja) dan SP Falcons (Mongolia). 

“ Saat ini kami masih beradaptasi dengan cuaca yang berbeda dengan Indonesia, jika Indonesia saat ini panas, tapi di Mongolia cuaca kini mencapai -4 derajat celcius,” terangnya.

Pada ajang ini, Lulinha dan kawan-kawan bakal mengawalinya dengan melakoni laga tandang melawan SP Falcons. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di MFF Football Centre, pada tanggal 27 Oktober 2024 dan Svay Rieng pada tanggal 2 November 2024 mendatang. (Anisa/Ayg)

Check Also

Operasi Zebra Semeru 2024, Polres Pamekasan Tindak 748 Pelanggar dalam 12 Hari

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan menggelar Operasi Zebra Semeru 2024 selama 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *